create your own banner at mybannermaker.com!

Sabtu, 25 Jun 2011

biar asli baru jantan....

4 KONDOM PALING UNIT UTK JANTAN.....
Kondom atau adalah alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat bersenggama. Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria atau wanita pada keadaan ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri.
Ingat, kondom ini hanya untuk mencegah kehamilan dan penyakit kelamin, tetapi tidak bisa mencegah yang namanya “dosa” apabila tidak dipergunakan bersama pasangan yang sah. hehehe…
Berikut adalah macam-macam kondom unik :
1. Kondom Musik
Kondom ini dilengkapi dengan miniatur speaker dan sensor gerak yang ditanam pada bagian ujungnya. Kondom ini akan mengeluarkan musik secara otomatis selama pengguna melakukan hubungan seksual.
Volume musik tergantung pada intensitas gerakan dan posisi bercinta. Keterbatasan kondom ini adalah kualitas suara yang rendah, mirip dengan nada monophonik ponsel. Dalam sebuah pengujian, menunjukkan tidak ada bahaya sengatan listrik bagi penggunanya.
Bagi Anda yang suka mendengarkan musik dalam segala aktivitas, kondom model ini bisamenjadi sebuah pilihan.
2. Kondom Glow in the Dark
Love Light adalah kondom fosfor yang bisa memendarkan cahaya dalam suasana gelap. Tentunya anda akan menikmati sebuah sensasi tersendiri ketika menggunakan kondom jenis ini.
Agar bersinar saat digunakan dalam gelap, kondom ini perlu mendapatkan cahaya selama 30 detik. Kekuatan sinar kondom bisa bertahan selama 15 menit. Namun, pijaran ekornya bisa bertahan selama berjam-jam.
3. Kondom Whisky
Alat pengaman ini memiliki aroma mirip whisky. Hanya saja, aroma itu tak mempengaruhi rasanya. Anda yang gemar dengan minuman keras akan terbantu dengan kondom jenis ini. Jangan takut karena kondom jenis ini tidak mengandung minuman keras, tapi aromanya mampu membangkitkan suasana bercinta.
4. Kondom Penggaris
Kondom bernama ‘Condometricis’ ini bisa digunakan untuk mengukur panjang alat vital pria. Kondom dilengkapi angka-angka pengukur seperti penggaris. Condometric adalah profilaksis pertama, yang bisa mengukur dan menunjukkan panjang alat vital pria, serta membantu menunjukkan ukuran yang sebenarnya.
Anda sering bingung ukuran alat vital anda, kondom ini bisa menjadi solusi. Namun apabila anda tidak percaya diri dengan ukuran alat vital anda, jangan gunakan kondom model ini.
Tips untuk memakai kondom dengan baik dan benar:
- Pakailah kondom yang baru, tiap kali berhubungan seks
- Simpan kondom ditempat yang kering, jauhkan dari sinar matahari
- Jangan gunakan kondom bila telah rusak, berubah warna, berbintik dan berbau
- Cek masa berlakunya sebelum digunakan
- Berhati-hatilah saat membuka kemasannya, jangan sampai mengoyak kondomnya
- Pakaikanlah pada “Mr.P” sebelum berhubungan Saat memasangnya, sisakan ruang untuk tempat menampung ejakulasi
- Pilihlah kondom yang lembut dan berbahan dasar air
- Jika kondom sobek saat berhubungan, segera ganti dengan yang baru sebelum melanjutkan hubungan
- Saat mengalami ejakulasi, segera tarik “Mr.P”, dengan demikian tak akan ada sperma yang tumpah didalam .

Tiada ulasan:

Catat Ulasan